Lirik Lagu Teruskanlah Agnes Monica

Situs Artis Top Jepang

Mau lihat situs Artis Top Jepang? KLIK DISINIblinkies_doll_red

Agnes Monica dengan lagu Teruskanlah kembali meramaikan bursa tangga lagu pop Indonesia. Lagu bernada sendu ini banyak digemari, walau liriknya bikin cewek serasa ga dihargai ama cowonya. Tapi Agnes menyanyikan dengan penuh penghayatan seperti biasa. Coba simak lirik lagu Teruskanlah oleh Agnes Monica ini.

Teruskanlah – Agnes Monica

Pernahkah kau bicara
Tapi tak di dengar
Tak di anggap
Sama sekali

Pernahkan kau tak salah
Tapi disalahkan
Tak di beri
Kesempatan

Reff :
Kuhidup dengan siapa
Ku tak tau kau siapa
Kau kekasihku tapi
Orang lain bagiku

Kau dengan dirimu saja
Kau dengan duniamu saja
Teruskan lah.. Teruskan lah
Kau begitu

Kau tak butuh diriku
Aku patung bagimu
Cinta bukan
Kebutuhan mu

Back to reff.

Ooow….Oooow

Kau dengan dirimu saja
Kau dengan duniamu saja
Teruskan lah.. Teruskan lah
Kau.. kau begitu

Teruskan lah… teruskan lah..

—————————
Keren kan lagunya? Kalo suka lagu Teruskanlah dari Agnes Monica ini silakan beli CD nya yaaah….hehehe saya ga ada link download lagu gratis nya. OK deh, met nyanyi in lagu Teruskanlah.

Situs Artis Top Jepang

Mau lihat situs Artis Top Jepang? KLIK DISINIblinkies_doll_red

Tag: , , , , ,


%d blogger menyukai ini: