Lirik Lagu Terbaru dari Ari Lasso Cintailah Aku Sepenuh Hati

Artis Top Jepang

Mau lihat situs Artis Top Jepang? KLIK DISINIblinkies_doll_red

Lirik lagu Cintailah Aku Sepenuh Hati dari Ari Lasso ini bagus banget. Saya suka lagu-lagu Ari Lasso karena romantis banget. Lagu terbaru Ari Lasso ini emang keren. Yang jelas bikin cewe-cewe jadi tersanjung d. Rasanya itu ungkapan Ari Lasso yang memang sangat menghargai wanita seperti yang sering dia ungkapkan dalam wawancara di tv-tv. Coba d, baca lirik lagu Cintailah Aku Sepenuh Hati ini.

Cintailah Aku Sepenuh Hati – Ari Lasso

Di dalam hatimu
T’lah aku temukan
Arti kebahagian

Bersama dirimu
Aku merasa berarti

Sanggupkah dirimu
Untuk bertahan
Hingga waktu tak berjalan

Mencintaiku
Walau bintangku tak terang

Reff:
Cintailah aku sepenuh hati
Sesungguhnya aku
Tak ingin kau pergi
Takkan mampu ku hadapi dunia ini

Betapa hidupku takkan pernah sama
Bila kau tinggalkan ku
Tetaplah disini saling memiliki
Selama-lamanya

Back to Reff
Tiada arti semua bila kau pergi

Genggamlah tangganku dan peluklah diriku
Saatku jatuh nanti menangis sepi

Cintailah aku sepenuh hati
Sesungguhnya aku
Tak ingin kau pergi
Cintailah aku sepenuh hati
Tak ingin kau pergi
Takkan mampu ku hadapi dunia ini
Tiada arti semua bila kau pergi
Artis Top Jepang

Mau lihat situs Artis Top Jepang? KLIK DISINIblinkies_doll_red

Tag: , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

