Lirik Lagu Aku Wanita Biasa Dari Krisdayanti

Artis Top Jepang

Mau lihat situs Artis Top Jepang? KLIK DISINIblinkies_doll_red

Lagu Aku Wanita Biasa yang dinyanyikan dengan manis oleh Krisdayanti adalah karya Anang Hermansyah saat perkawinan mereka blom ada masalah. Lirik lagu Aku Wanita Biasa ini begitu dalam. Apalagi saat sekarang Krisdayanti sedang bermasalah dengan Anang, membuat lirik lagu ini lebih bermakna. Lagu terbaru Krisdayanti ini sudah dilaunching beberapa waktu lalu, tapi baru akhir-akhir ini mulai muncul lagi di tv-tv. Dan Krisdayanti yang akrab dipanggil K D ini  juga mulai sering menyanyikan live di acara tv. Juga lagu I’m Sorry Good bye sering dibawakan Kris Dayanti akhir-akhir ini, seperti menjawab lagu terbaru Anang Separuh Jiwaku Pergi. Ini saya tuliskan lirik lagu terbaru Krisdayanti Aku Wanita Biasa.

Aku Wanita Biasa – Krisdayanti

Aku ini wanita biasa
Bisa sakit luka karena cinta
Dingin sepi kerap menyapa
Air mata jatuh lukisan raga

Kadang ku kuat setegar karang
Kadang ku rapuh lemah liar merana

[chorus1]
Maafkan aku bila hasratku keliru
Sulut gairah jiwamu
Ku yang dosakan cinta kekasih

Maafkan aku bila hasratku keliru
Sulut gairah jiwamu
Ku yang dosakan cinta kekasih hatiku

Kekasih hatiku maafkan aku
Aku wanita biasa

Dingin sepi kerap menyapa
Air mata jatuh lukisan raga

Kadang ku kuat setegar karang
Kadang ku rapuh lemah liar merana

[chorus2]
Maafkan aku bila hasratku keliru
Sulut gairah jiwamu
Ku yang dosakan cinta kekasih

Maafkan aku bila hasratku keliru
Sulut gairah jiwamu
Ku yang dosakan cinta kekasih
Hatiku… maafkan aku..

Artis Top Jepang

Mau lihat situs Artis Top Jepang? KLIK DISINIblinkies_doll_red

Tag: , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

