Theme WordPress untuk Blog

WordPress sering banget dipake untuk membuat blog, termasuk saya juga pake wordpress. Baik wordpress.com yang merupakan layanan gratis, ataupun wordpress.org yang perlu domain sendiri untuk memanfaatkannya. Kenapa saya pilih wordpress untuk blog-blog saya? Karena, untuk seorang newbie seperti saya, wordpress sangat membantu karena mudah digunakannya dan dilengkapi dengan plugin wordpress yang sangat praktis. Apalagi di internet udah banyak sekali wordpress tutorial atau cara membuat wordpress.

Biasanya tu, saat kita mau bikin blog, yang dipikirin tentunya theme wordpress nya. Saya sendiri dulu selalu sibuk menghabiskan waktu untuk nyari wordpress template. Tentu saja nyari yang free wordpress theme. Ada beberapa situs yang nyediain themes wordpress gratis, kita tinggal download ajaah.Ini saya tulis beberapa yaah:

http://wordpress.org/extend/themes/

http://wordpressthemes.com

http://wpgarden.com

Banyak si, bisa coba ke google ajaah buat nyari, ntar bisa pusing sendiri karena banyak banget free wordpress themes nya. Sebenernya kalo males ganti2 template, ya bisa pakai Kubrick, template bawaan wordpress.com atau Default nya wordpress.org, Trus kita edit2 headernya bisa pake photoshop ato, kalo males ya kasih gambar-gambar yang menarik di bawah header.. Cobain yaah…

About these ads

Tag: , , , , , , ,


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: